Sekilas Tentang Investasi Uinvest

Iseng2 sambil klik PTC di PrizeLive untuk menambah recehan dollar  kita akan kembali membahas mengenai informasi tentang Investasi Uinvest.

Sistem Kerja Uinvest

Sistem kerjanya sangatlah simple, kita beli saham di Uinvest dan akan memdapatkan profit setelah 30 hari kita membeli saham tersebut, dan saham bisa kita jual kapanpun, tapi jika dijual sebelum 30 hari maka tidak akan mendapatkan profit bulanannya.

Modal Minimal Investasi di Uinvest

Pada tanggal 2 Desember 2012 saham termurah adalah Bungalow seharga $11 dengan status Waiting (saham belum berjalan dan profit bulanan belum dibagikan / tidak disarankan mengambil ini) dan Rural Hotel & Restaurant kisaran 25 - 37 dollar dengan status Start Up.

Memilih Saham yang Paling Menguntungkan

Mengikuti bisnis Investasi tentu kita mengharapkan keuntungan yang paling besar, untuk itu maka di butuhkan kejelian dalam memilih saham yang akan kita beli, maka pilihlah yang ROI (Return On Investment) atau persentase earning dari harga saham yang paling tinggi. Usahakan untuk mendapatkan harga saham perdana yang sudah Start / Working dan cari saham yang masih mempunyai umur kontrak yang panjang

Saham Perdana

Saham perdana adalah saham yang masih di jual oleh marketingnya Uinvest seperti INCA / ISLD.

Fee yang dikenakan oleh Uinvest

Setiap Investor Uinvest akan dikenakan potongan / fee 10 % dari earning bulanan dan 1 % untuk setiap penjualan saham

Kapan Kita Bisa Menjual Saham

Kita bisa menjual saham kapanpun kita inginkan baik sebelum 30 hari dari pertama beli saham maupun sesudah dapat profit pertama dan bisa langsung di Withdraw.

Gold Balance

Gold Balance adalah sistem di Uinvest yang akan mengkonversikan balance dengan nilai emas, ketika emas naik maka balance juga ikut naik, dan ketika turun maka balance jug aikut turun, tinggal anda pilih apa mau diaktifkan fitur ini atau tidak.

Financial Partner (FP)

Financial Partner adalah investor Uinvest yang membantu untuk Deposit / Fund dan Withdraw (WD). Withdraw bisa langsung ke Bank Lokal mau pun ke Liberty Reserve (LR) atau Payza jika menggunakan jasa FP ini. Demikian juga untuk Deposit / Fund akan langsung mausk kebalance kita setelah kita transfer duitnya dan konfirmasi ke FP nya.
Saya sarankan jika menggunakan FP ini carilah FP yang sedang Online (OL) jadi kita bisa chat untuk menanyakan berapa kurs dollarnya sehingga bisa langsung di proses.
FP ini bisa dipercaya karena untuk jadi FP tidak sembarangan orang bisa, harus memilikrating yang cukup tinggi dan uang deposit di Uinvest sebagai jaminan dan di monitor terus setiap transaksi yang dilakukan oleh FP. Bila FP curang maka deposit FP akan di potong sesuai kerugian bahkan juga bisa ditendang sebagai FP.

Rating Point

Rating Point menunjukan aktifitas dari berapa banyak saham yang dimiliki, deposit dan berapa referal yang ikut aktif. Semakin tinggi rating maka semakin loyal Uinvest dalam Proses Withdraw maupun pertanyaan lainya ke admin. Rating bisa turun naik lo, misal yang membuat rating naik seperti mendepositkan uang, membeli saham dan mengajak orang yang aktif jadi referal kita. yang membuat rating turun yaitu Withdraw dan menjual saham
Tunggu apalagi ayo join dan tingkatkan terus pendapatan dan rating anda, untuk cara mendaftar dan caranya bisa masuk ke artikel saya sebelumnya yaitu : Investasi Nyata Dengan Uinvest.
Demikinlah informasi ini semoga profit bulanannya semakin berkah dan menanjak .