PrizeLive PTC Elite yang Unik

Hello sobat Netter semuanya, ketemu lagi ya kali ini saya akan membahas mengenai PTC, ya karena sudah capek menulis mengenai investasi sekarang saatnya kira rileks dulu dengan membahas mengenai PTC. PrizeLive termasuk dalam bagian PTC Elite di PTC Investigation

Bagi yang belum paham apa itu PTC silahkan membacanya dulu ya di artikel saya sebelumnya mengenai PTC disini.

Baik lah berikut ini kita akan membahas mengenai PrizeLive, pasti para Netter akan bertanya apakah PrizeLive itu?, bagai mana cara kerjanya?, ok akan kita bahas. PrizeLive yaitu situs yang akan membayar membernya jika para member mengikuti forum, bermain game, lihat video, PTC dan juga kontest, hemmmm cukup banyak dan aneh bukan tapi sayangnya ada beberapa fitur yang sebelumnya sudah berjalan sekarang lagi perbaikan seperti bermain game, dan ada juga beberapa fitur yang sayangnya juga tidak mendukung di negara kita tercinta ini seperti menonton video kita dapat pont, tapi ya sayang situs ini menggunakan bahasa Inggris yang tentunya cukup membingungkan untuk ikutan di forumnya tapi ya jangan berputus asa masih ada fitur lain yang bisa kita raih dan tidak diperlukan keahlian bahasa Inggris yaitu fitur PTC nya.

Situs ini menggunakan Point dari setiap penghasilan yang kita dapatkan dan 1 Point setara dengan $1, dan enaknya lagi PO atau Withdrawnya minimal $1 melalui PayPal (PP) dan pembayarannya instant, dari bermain PrizeLive ini saya bisa menghasilkan minimal 6 sampai 7 sen sehari ya kecil sih tapi kan lumayanlah dibandingkan PTC lain mungkin tidak sampai 5 sen sehari dan bisa nambah-nambah Dollar walau dikit-dikit kan lama-lama jadi bukit :D. Betul tidak ?.

Baiklah langsung saja akan saya tunjukkan cara bermainnya tapi sebelumnya tentu anda sudah jadi member dulu dengan mendaftar disitusnya PrizeLive dot com

Disini saya hanya akan menunjukkan cara main yang PTC nya saja nanti setelah biasa silahkan dicoba lagi yang lainya seperti forum, kontest, Daily Task, dll deh, OK langsung saja ke TeKaPe (TKP).

Cara Main PTC di PrizeLive :
  1. Klik EARN, Offers, Freebies, PTC.
  2. Setelah itu akan muncul ada gambar panah dan kata Submit, anda klik dulu link yang ada dekat gambar panah nanti akan tampil ke new windows tab baru dan biarkan beberapa detik sampai terbuka situsnya dan anda kembali ke windows tab awal dan klik Submit
  3. Begitu seterusnya hingga selesai semua karena ada bagian halaman kedua dan ketiga, juga habis halaman pertama maka anda klik halaman kedua untuk mengklik semua link iklan tersebut sampai habisdan lanjut ke halaman tiga sampai habis juga.
Cara Withdraw :
  1. Klik REWARDS, Cash
  2. Sebelum  anda withdraws (WD) pastikan dulu alamat PayPal anda dan Nomor HP yang benar ya biar lancar WD nya :D
  3. Kadang WD pertama kurang lancar karena PayPal kita belum termasuk data base Admin, seperti yang ane alami saat pertama minta WD, jika terjadi WD anda ditolak atau di kembalikan segera kirim tiket / pengaduan ke admin support tunggu jawabannya dan minta WD lagi di jamin akan secepatnya masuk ke PayPal kita. Untuk WD ke 2 dan selanjutnya di jamin maknyusssss ....... Wuzzzz langsung instant masuk ke PayPal (PP) saat itu juga. Bravo.

 Catatan : jangan Join lagi situsnya sudah merger degan situs lainya