Menambah Penghasilan Bitcoin Dengan Situs Auto Faucet

Dalam kesempatan kali ini saya akan membahas bitcoin, sesuai dengan judulnya yaitu auto faucet, sesuai namanya juga auto faucet yaitu faucet otomatis bisa kita tinggalin dan terus berjalan faucetnya, sehingga kita bisa klaim situs faucet lain atau mengerjakan pekerjaan lain tanpa terganggu dan bitcoin terus bertambah, jadi kata pepatah sambil menyelam minum air, atau sekali dayung dua pulau terlewati :D.

Sebelum saya lanjutkan cara mendapatkan Bitcoin secara faucet tentunya kita harus sudah punya dulu Walllet Adress (alamat wallet) dan juga brokernya yaitu faucethub, dimana untuk mendapatkan wallet adress kita bisa mendaftar di Indodax, bagi yang belum mengerti juga apa itu indodaxbtc dan faucethub silahkan baca artikel saya sebelumnya yang berjudul Cara Mendapatkan Bitcoin (Btc) Bagi Pemula.

OK kita lanjut ya ke inti pokok permasalahan, setelah kita punya wallet adress dan akun di faucethub langsung kita daftar dibeberapa situs faucet, Termasuk beberapa situs auto faucet yang saya ikuti. Sekarang akan saya bocorkan beberapa situs auto faucet yang bagus yang memberikan sekali kalim cukup tinggi nilainya. Diantarnya yaitu :

  1. Fire Faucet. Di situs  fire faucet ini saya sendiri klaim 3 currency, yaitu Dogecoin (Doge), Dash, dan Litecoin (LTC). Kelebihan fire faucet ada levelnya, semakin tinggi level kita semakin tinggi nilai doge yang kita dapatkan. Disitus ini saya melakukan setting Faster dan Timet 1 Minute. Untuk meningkatakn level kita harus makin banyak melakukan klaim, dan project lainnya yang tersedia disitus ini.Setelah level kita naik jangan lupa untuk mengklik Collect Reward agar level kita naik ke level berikutnya. Silahkan join dan pelajari, makin sering klaim, melakukan project dan lainnya maka makin banyak doge yang kita dapat dan semakin tahu caranya dan tentunya semakin cinta dengan situsnya :D.
  2. Auto Faucet, Nah disitus ini saya juga melakukan faucet otomatis dengan currency Dogecoin, Untuk melakukan faucet otomatis kita harus memilih waktu faucetnya dan faucet akan berakhir setelah 1 jam, jadi jika sudah 1 jam kita harus mengulang kembali untuk klaim dogenya, Silahkan join dan dipelajari, makin sering kesitus ini makin cepat juga mengerti langkah dan cara kerja sitsunya. Untuk WD disitus ini kita harus klaim Manual, setelah berhasil akan kelihatan jumlah akun kita dan ada tombol Widrawnya. silahkan ditekan tombol Widraw untuk membayar ke faucethub kita.
  3. MoonHash. Disitus ini saya juga faucet currency doge, Sama dengan faucet otomatis sebelumnya kita bisa pilih currency dan waktunya, Khusus situs ini WD otomatsi langsung ke Faucethub.
Demikianlah Bocoran faucet otomatis yang saya ikuti, kalau ada lagi dapat faucet otomatis akan saya tambahkan lagi bocorannya disini, terima kasih dan selamat ber faucet  ria.