Verifikasi PayPal Dengan Akun Bank Indonesia

Beberapa saat yang lalu ada kabar menggembirakan dari PayPal, yaitu kita sekarang yang berada di Indoensia sudah bisa verifikasi PayPal dengan menggunakan akun bank Indonesia, jadi tidak perlu kartu kredit lagi . Setelah mendengar kabar baik ini saya mencoba untuk membuat akun Paypal saya yang selama ini belum terverifikasi untuk segera di verifikasi menggunakan Akun bank lokal Indonesia, disini saya menggunakan Bank BCA (Bank Central Asia). Jika anda berminat ingin mencoba verifikasi akun Paypal anda tidak ada salahnya lihat beberapa cara atau langkah-langkah dibawah ini:
  • Silakan login ke akun PayPal anda, dan klik profil lalu pilih opsi Tambah/Edit Rekening Bank, atau klik dapatkan status terverifikasi.
  • Lalu masukkan data dari Bank anda, disitu ada banyak pilihan Bank silakan pilih sesuai dengan Bank anda.
  • Jika sudah mengisi beberapa pilihan atau opsi, maka anda tinggal menunggu 1-3 hari kerja dan PayPal akan mengirimkan 2 setoran kecil ke rekening anda. Jika anda menggunakan fasilitas Internet Banking ini akan sangat membantu karena anda tidak harus ke Bank untuk mengetahui transaksi anda.
  • Dan setelah menunggu beberapa hari coba login ke paypal anda lagi dan konfirmasi akun anda dengan memasukkan 2 setoran kecil yang telah dikirim Paypal ke rekening Bank anda. Setelah memasukkan 2 angka tersebut maka sekarang akun PayPal anda akan berubah menjadi terverifikasi.
Nah mudah bukan cara verifikasi Paypal dengan menggunakan Akun Bank Indonesia. Selamat mencoba, semoga berhasil.

NB : Sayang cara ini sekarang sudah ditutup sama PayPal. Sayang sekali bagi yang terlambat menggunakan cara ini harus bersabar hanya menggunakan Kartu Kredit :D