Chatting di Bayar, Mau Dong ...?

Sekarang Saya akan Bahas mengenai situs Birejji. Situs Birejji ini  salah satu situs sosial media di Internet, sistemnya disini semakin aktif dan banyak pos / komen kita maka akan semakin banyak juga sen yang kita dapatkan, tenttu akhirnya sen ini terkumpul jadi banyak dan banyak jadi Dollar ($).

Semakin sering online dan komen semakin banyak dapat dollar ($). Permintaan Cashout atau bayaran minimal 1 sen ($0,01) ke rekening PayPal (PP) dan 1 dollar ($1) ke rekening AlertPay (AP) kita. Setelah daftar/join klik villages yang anda inginkan, terserah mau anda villagenya, baik village Indonesia maupun village asing (luar negeri). Jangan komen gak jelas atau tidak dimengerti oleh mereka, atau juga terlalu banyak berurut lebih dari 2 kali karena akan dianggap spam, jangan sering pasang link (tunggu hilang dulu dari layar baru boleh pasang lagi), nanti anda akan di kick/ban oleh moderator.


Silahkan buka Browser Anda dan ketik Birejji dot com, setelah terbuka situsnya untuk lihat dan join / register, mudahan sukses dan makin banyak banyak duit Dollarnya. Demikian dan terima kasih sudah mampir diblog saya mudahan semakin rajin mampir dan tidak bosan, kalau kurang lengkap dan memuaskan atau salah kata penulisan mohon dimaafkan. Wassalam