Nikmatnya Main Moonbit, Uang Gratis Dari Bitcoin Terus Bertambah Walaupun Tidak Online

Nah dari judul artikel Saya diatas sudah tahu kan maksudnya?, kalau belum tahu sini Saya kasih tahu :D. Kita hanya login/sign in sekali setelah itu Bitcoin akan terus bertambah walaupun kita tidak Online atau buka situsnya, pokoknya gratis deh, enak dan gampang bukan?, pokoknya nikmat deh ntar nyesal tidak join dan buktikan. Pasti rekan Netter ada yang akan bertanya seperti berikut ini : Ah apa iya ? Ah yang benar saja kamu masa segampang itu ? Ah kamu kerjaannya ajarin orang malas saja, mana ada dapat duit gampang dan malas terus gratis dan dibayar lagi? Jawaban Saya : Lah gak percaya iya bener suer deh, gak percaya ayo kita buktikan :D. Kalau belum tahu apa itu Bitcoin (BTC) silahkan baca artikel Saya sebelumnya yang berjudul : Uang Gratis di Internet dari Bicoin (BTC)

Moonbit ini lebih gampang dan enak dari Landofbitcoin, kalau Landofbitcoin kan kita harus rajin cek apa Bitcoin kita bertambah atau tidak, jika tidak berarti Satoshi tidak bertambah dan kita harus open faucet lagi, bagi yang belum join dengan Landofbitcoin silahkan kunjungi dan baca artikel Saya sbelumnya yang berjudul : Cara Mendapatkan Uang Gratis Dari Bitcoin Secara Gampang Dan Malas. Ingat ini adalah gratis loh dan tidak bayar atau tidak keluar duit sepersen pun untuk daftar dan actionnya, nah bahkan kita dikasih Bitcoin loh, enak kan ?, MAU ? kalau tidak MAU itu kebangetan sekali ya, dikasih gratis dan gampang serta santai dan malas dapat duit malah tidak mau :D. Kata Bang Haji Rhoma Irama yaitu :    T E R L A L U.


OK bagi yang mau silahkan baca terus artikel ini, dan bagi yang tidak mau Uang Gratis Darii Internet jangan lanjutkan baca artikel ini :D. Sekali lagi untuk mendapatkan Uang Gratis Di Internet dari Bitcoin kita harus mempunyai Wallet dan Bitcoin Adress, nah rekan Netter yang ingin menambang atau mendapatkan Bitcoin yang belum punya atau belum tahu apa itu Wallet Bitcoin dan Bitcoin Adress serta cara membuat dan mendapatkannya silahkan baca artikel Saya sebelumnya yang berjudul : Cara Membuat Wallet Bitcoin Dari Blockchain. Nah kalau sudah punya Bitcoin Adress saatnya beraksi mendapatkan Bitcoin (BTC) dari Moonbit. OK, Action Mulai .

Langkah Mendapatkan Bitcoin dari Moonbit :
  1. Buka Situs Moonbit atau klik disini
  2. Isi Bitcoin Adress Netter dan klik sign in dikolom seperti tampilan gambar berikut
    Moonbit sign in
  3. Nah tunggu beberapa saat satoshi akan terus bertambah terus menerus secara otomatis. Silahkan lanjutkan pekerjaan Netter yang lain karena Satoshi akan terus bertambah walaupun tidak lagi Online (Koneksi Internet dan Komputer / Laptop dalam keadaan mati)
 
Langkah Cashout dari Moonbit:
  1. Sebenarnya bisa cashout tiap 5 menit tapi biarkan saja satoshi berjumlah 3 digit atau minimal 100 satoshi lebih baru di Cashout dengan klik claim now.
  2. Maka akan keluar Kotak Capcha, isikan tulisan capcha tersebut dan klik submit seperti tulisan capcha keluar dari contoh gambar dibawah ini yaitu : brush your teeth
    Moonbit Claim
  3. Jika berhasil akan masuk ke microwallet, microwallet ini adalah tempat penyimpanan sementara, dan dari microwallet akan dikirim ke Wallet Bitcoin Netter secara otomatis setelah berjumlah minimal  5825 satoshi, dan lama masuk ke Wallet Bitcoin paling lama 48 jam. Contoh disini saya berhasil cashout (claim) sebesar 322 satoshi dan masuk ke microwalet saya. Cara cek microwallet tinggal klik tulisan : check your microwallet account now. Atau langsung buka situsnya microwallet.org dan isikan Bitcoin Adres Netter dan login
    Claim Processed

Tips bermain Moonbit berdasarkan pengalaman Saya:
  • Untuk pertama kali mendaftar atau bermain segera cashout/claim setelah 5 menit (untuk claim pertama)
  • Seringlah Online dan buka situs Moonbit ini, karena cepat bertambah satoshinya dibandingkan tidak online
  • Setelah pernah claim pertama, maka claim kedua dan seterusnya usahakan setelah 3 digit atau setelah 100 satoshi untuk di claim segera biar cepat bertambah satoshinya
  • Segera Claim sebelum anda mematikan komputer/laptop (tidak Online lagi)
  • Saat tidak lagi menggunakan koneksi internet tidak perlu sign out, langsung saja close dan matikan komputer/laptop
  • Begitu sempat Online segera buka situs Moonbit dan segera juga untuk claim

Nah selesai pembahasan kita hari ini mengenai mendapatkan Bitcoin gratis di internet dari Moonbit, mudahan berguna dan makin bertambah Bitcoin Netter semua, bila ada keraguan atau pertanyaan silahkan langsung saja ditanya lewat komentar disini, begitu sempat akan Saya balas, Terima kasih telah berkunjung ke Blog Saya ini dan mudahan tidak bosan selalu berkunjung dan berkunjung lagi :D.