Situs Yang Wajib Saya Kunjungi Tiap Hari Untuk Mendapatkan Bitcoin Gratis

Free Bitcoin
Bitcoin Gratis
Nah Update lagi nih. mudahan banyak yang menunggu update artikel terbaru dari Saya. He he he he sok PD banget ya. Karena Saya sudah terlanjur Jatuh Cinta dengan Bitcoin (BTC) maka Saya akan terus mengingat dan menghayal mendapatkan Bitcoin yang banyak dan tidak bosan Terus melihat dan mengunjungi situs untuk memulung Bitcoin karena kangen berat :D, mudahan suatu saat juga bisa memliki dan meminang Bitcoin (BTC)

Sudah dulu ya melantur dan menghayalnya, karena semakin banyak menghayal tidak baik bisa membuat kita malas dan terus melamun. OK, lanjut kita mulai. Untuk langkah pertama Memulung Bitcoin kita harus memiliki Wallet Bitcoin untuk menyimpan uang hasil mulung kita, dan tentu dengan daftar Wallet Bitcoin kita akan mendapatkan Bitcoin Adress. Nah kalau di dunia nyata Wallet Bitcoin itu disamakan dengan Bank sementara Bitcoin Adress disamakan dengan No. Rekening Bank kita. Tentu dengan mendaftar membuat tabungan di Bank Kamu akan mendapatkan No Rekening bukan?. Nah paham kan dengan perumpamaaan yang Saya buat. Kalau tidak paham juga itu namanya TERLALU.

Wallet Bitcoin  = Bank di dunia nyata
Bitcoin Adress  = No. Rekening Bank di dunia nyata

Wallet Bitcoin di internet ada beberapa yang saya ketahui : 
  1. Blockchain.info
  2. Coinbase.com
  3. Bips.me
  4. Strongcoin.com
Bank yang Saya ketahui di Indonesia diantaranya :
  1. BCA
  2. Mandiri
  3. BRI
  4. BNI
  5. Dll ....
Bedanya bila kita transaksi didunia nyata diperlukan No. Rekening dan nama Banknya, serta nama Pemiliknya. Sementara untuk transaksi di Bitcoin yang dibutuhkan cuma Bitcoin Adressnya saja (No. Rekeningnya saja), sementara Wallet Bitcoinnya dan nama Pemiliknya tidak diperlukan atau tidak diminta, terserah mau dimana membuat Wallet Bitcoinnya. OK, semakin lebih paham lagi kan sekarang?. Betul 3x kata Ipin Upin :D.

Dari hasil Mulung Bitcoin bisa kita cairkan ke Rupiah (IDR) dengan menjual di money changer di internet, yang terkenal dan jadi referensi jual dan beli Bitcoin di Indonesia salah satunya yang Saya gunakan yaitu : Bitcoin.co.id.

Untuk membuat Wallet Bitcoin  biasanya Saya membuat di Blockchain.info. Untuk cara membuatnya sudah Saya bahas di artikel sebelumnya. Bagi yang belum punya Wallet bitcoin silahkan daftar dulu dengan membaca artikel Saya yang berjudul : Cara Membuat Wallet Bitcoin Dari Blockchain.

Tapi sekarang Saya jarang menggunakan Bitcoin Adress dari Blockchain ini karena Saya langsung menggunakan Bitcoin Adress yang sudah langsung diberikan secara cuma-cuma saat kita mendaftar di Bitcoin.co.id. jadi lupakan saja blockchain dot info :D. dan gunakan situs dari Indonesia sendiri yaitu Bitcoin.co.id. Hidup Indonesia :D.

Jadi setelah kita mendaftar dan mempunyai Bitcoin Adress di Bitcoin.co.id langsung deh tanpa basa basi lagi mulung Bitcoin secara gratis sebanyak-banyaknya.

Berikut Situs yang wajib Saya kunjungi setiap hari, Wajib disini artinya yaitu jika dikunjungi dapat duit tidak berdosa dan bebas KKN dan jika tidak dikunjungi tidak berdosa dan tidak dapat duit :D. Langsung saja menuju TeKaPe (TKP) :
  1. Freebitco : di situs ini kita bisa memulung setiap1 jam dan Withdraw langsung ke Wallet Bitcoin tanpa perantara Broker  Minimal Withdraw setelah balance minimal berjumlah 55.000 Satoshi
  2. GraBTC : mulung BTC tiap jam dan bisa di WD  setelah minimal saldo kita terkumpul 5000 Satoshi.
  3. FaucetPay di faucetPay ini banyak bergabung situs faucet yang bagus dan bayar (tidak scam).
  4. MoreMoney  : WD minimal $1 ke Bitcoin co id / Indodax
Nah itu Situs yang wajib Saya kunjungi setiap hari, Kalau sempat ya berkali kali dikunjungi kalau tidak ya minimal sekali seharilah. Semakin sering dikunjungi semakin banyak juga BTC yang kita dapatkan. Yang jelas situs diatas bisa mulung minimal 3 digit sampai 4 digit Satoshi sekali claim, jadi gak capek dong masa setiap mulung hanya dapat beberapa puluh bahkan dibawah 10 Satoshi :D . Cape deh :D. OK. Selamat Memulung Bitcoin (BTC)

Catatan : Bitcoin co id sudah berganti nama menjadi Indodax.com