Menambah Penghasilan Bitcoin dengan Cloud Mining di CEX IO

Bitcoin sebagai salah satu mata uang Virtual Digital yang semakin populer didunia dan semakin banyak dipakai sebagai alat pembayaran yang di akui dan juga semakin banyak dicari, Berbagai cara mendapatkan Bitcoin (BTC) diantaranya melalui Earning/faucet maupun menambang langsung (Minning). Tapi tentu dengan menambang ini diperlukan Peralatan Komputer khusus serta koneksi dan listrik yang Prima, dalam artian tidak putus-putus koneksi interentnya dan mati lampu, serta dibutuhkan pendinginan khusus dari alat miner karena alat bekerja keras dan membuat alat sangat panas serta konsumsi Watt listrik yang besar. Kalau sering mati lampu, koneksi internet putus serta alat kepanasan di yakini bukan untung malah rugi hehehehe karena alatnya yang mahal, Terus pendinginan AC yang khusus juga biar alat tidak cepat rusak/terbakar. Nah kan kasihan hasilnya Bitcoin yang didapat belom bisa kembali modal malah alat sudah rusak duluan :D, bisa-bisa gantung diri deh si Minnernya. Jangan sampai ya, apalagi beli alat minernya dengan hutang pula. Ha ha ha ha kacau balau :D.

Belakangan ini semakin marak bermunculan para Minner besar (Penambang Besar) yang menyewakan alatnya dengan sistem kontrak. Tapi dibutuhkan juga keahlian kita dalam menginstalnya. Wah pusing juga dong bagi kita yang awam install menginstal Software seperti Saya ini, kadang instal software Windows saja tidak bisa hehehehe. 

Tenang, masih banyak jalan menuju Roma. Solusinya yaitu dengan ikutan Cloud Mining, Cloud Mining yaitu melakukan Bitcoin mining tanpa perlu repot beli Alat miner, instal dan setting Hardware serta tetek bengek lainnya. Kegiatan Mining ini dilakukan sebuah cloud, yaitu jaringan server khusus untuk Bitcoin Mining yang dimiliki orang lain atau perusahaan yang bergerak dibidang Menambang Bitcoin. Atau mungkin di isitilahkan Cloud Mining ini yaitu kita beli saham diperusahaan Penambangan, nah Perusahaan penambangan ini kita misalkan Freeport lah pasti sudah pada tahu lah dengan perusahaan penambangan Freeport ini. Ini hanya perumpaan saja ya, Maaf ya Freeport :D


Saham di Cloud mining disebut dengan GHS (Giga Hash Per Second) Semakin banyak saham kita miliki (GHS) maka semakin banyak juga Bitcoin yang kita dapatkan. Saat ini saya referensikan yaitu Cloud Mining di CEX IO karena CEX IO ini sudah sangat berpengalaman dan sudah beroperasi sekian tahun (maaf tepatnya Perusahan CEX IO ini berdiri Saya tidak tahu)

Cara Daftar dan Deposit : 
  1. Masuk ke situs CEX dot  IO
  2. Klik Sign up untuk mendaftar dan isikan data yang lengkap
  3. Kalau sudah berhasil silahkan cek email untuk verifikasi dan aktifasinya
  4. Sudah berhasil ok saatnya Deposit, klik Finance dan klik deposit di kolom BTC (jangan salah ya pakai Crypto BTC bukan yang lain)
  5. Setelah klik deposit akan keluar Bitcoin Adress Anda di CEK IO. Nah itu adalah Bitcoin Adress anda di CEX IO, silahkan dikirim (send) ke Bitcoin Adress CEX IO anda kalau sudah tunggu beberapa menit maka akan berhasil terisi Balance Anda.
Cara Beli GHS (Saham)
  1.  Klik Trade lalu kolom BTC Markets klik yang  GHS/BTC seperti gambar
  2. Setelah di klik seperti gambar diatas maka kita buat yang gampang saja beli GHS (saham) secara instant yaitu klik Instant Buy / Sell seperti gambar berikut :
  3. Lalu isikan berapa BTC mau anda gunakan untk membeli GHS maka akan otomatis terakumulasi berapa GHS dan klik Buy Now seperti gambar berikut :
  4. Beres deh kalau sukses berarti anda sudah punya saham di CEX IO :D. Saatnya santai dan lihat setiap hari BTC anda akan bertambah sekian Ribu Satosi setiap hari... wah enak bukan tidak capek dan tidak perlu komputer hidup terus.
Cara Widraw / Tarik Dana
  1. Untuk Withdraw Anda sebaiknya sudah daftar dulu di Bitcoin .co .id (karena kita mau mencairkan ke Bank Lokal lewat Changer ini)
  2. Withdraw bisa Otomatis dikirim minimal 0,1 BTC atau dengan cara manual mau berapa pun di Withdraw dengan klik Finance lalau klik Withdraw dan isi alamat Bitcoin Adress Anda yang di Bitcoin.co id nya, dan dari bitcoin co id ini akan dicairkan ke Bank Lokal Anda Minimal sudah terakumulasi Rp 100.000.
Catatan : Semakin banyak Anda punya GHS (saham) maka semakin banyak penghasilan Bitcoin Anda, dan gunakan uang menganggur untuk beli GHS ini ya, kalau kantong anda tebal silahkan beli GHS yang banyak :D, atau dari hasil Balance dari faucet bisa digunakan untuk deposit dan membeli saham ini, harap selalu di cek secara berkala alamat Bitcoin Addres di CEX IO sebelum deposit, karena kadang admin CEX IO mengganti alamat adress Anda di CEX IO. OK sekian mudahan BTC Anda semkin banyak dan Salam Sukses.

Cloud Minning sekarang tidak untung lagi karena sering minus, jadi hindari cari bitcoin dengan cloud mining .