Uang Gratis di Internet dari Bitcoin (BTC)

Bitcoin Logo

Helllo Netter semua ...
Apa kabar semuanya ?, sehat kan ?. Mudahan  sehat selalu ... Amin ..... Ketemu lagi dengan Saya admin gabungyok.blogspot.com .... cie cie... cie ... resmi banget ya. Ha ha ha ha. OK kali ini kita kembali ke Laptop (tukul kali ya :D) untuk bahas uang gratisan dari internet. Kali ini kita bahas mengenai Bitcoin atau disingkat BTC.  1 bitcoin setara dengan 3 digit Dollar bahkan pernah melonjak menyentuh $1.000 ... (wuihhh .......). OK baik kita bahas sedikit mengenai BTC

Apa itu Bitcoin (BTC)?

Bitcoin adalah mata uang baru elektronik yang lagi naik daun sekarang ini. karena 1 BTC setara dengan puluhan Dollar bahkan pernah mencapai seribu dollar lebih. Kabarnya BTC ini dibuat tahun 2009 oleh seorang warga negara Jepang yang bernama Satoshi Nakamoto. Mungkin karena pembuatnya si Satoshi BTC juga dipecah dalam satuan Satoshi. Tapi anehnya lagi Si Satoshi Nakamoto ini membantah kalau dia yang buat BTC... Nah loh... jadi siapa sebenarnya penemu dan pembuat  BTC ini ?... hmmm bingung ya.? atau mungkin Barrack Obama kali ya yang buat atau malah salah satu rekan Netter yang baca artikel saya ini ?, wah gak ada yang mengaku buat kalau gitu biar Saya sendiri yang mengaku membuat BTC ini, Setuju ??? :D.

Cara Mencairkan Bitcoin


Ya sudah lah kita tidak perlu pusing siapa pembuat BTC sebenarnya dan untuk apa tujuannya dibuat, bahkan kabar berita dari si pembuat berita yang entah siapa orangnya kalau BTC ini dituduh untuk perjudian. Tapi kalau menurut saya BTC atau pun Dollar atau uang apa pun kita dapatkan akan halal bila didapatkan secara halal juga demikian sebaliknya jika kita dapatkan Dollar ataupun BTC secara tidak benar atau haram ya hasilnya haram juga, jadi jangan takut dapat uang gratis dari BTC niatkan dan lakukan secara benar biar halal dan barokah :D. Sekarang sudah banyak situs money changer penukaran BTC ini baik dari lokal maupun dari mancanegara (luar negeri) yang bisa di cairkan ke bentuk uang lokal ke Bank lokal jadi Rupiah (Rp). Selain itu BTC ini juga bisa digunakan untuk belanja Online di situs belanja online yang menggunakan BTC, tapi ya belum banyak situsnya tidak kayak PayPal yang sudah banyak digunakan untuk belanja Online, mungkin suatu saat BTC ini akin terkenal dan makin banyak digunakan. Bahkan berita yang dibawa si pembawa berita yang entah siapa orangnya kalau sekarang BTC ini bisa di tarik lewat ATM (ATM Bitcoin), wah hebat kan?. ATM BTC ini sudah teraplikasi dibeberapa negara sayangnya di Indonesia sendiri belum ada. Mudahan bentar lagi ada ya biar kita bisa cairkan BTC di ATM dan gampang :D.

Cara Mendapatkan BTC

Nah yang sudah tidak sabaran (termasuk si Sabar) untuk mendapatkan BTC ini langsung saja kita menuju ke TeKaPe (TKP). Untuk BTC ini kita harus mempunyai Wallet BITCOIN ADRESS sebagai dompet BTC kita. Untuk Dompet BTC Adress ini ada beberapa situsnya diantaranya yang Saya ketahui :

1. https://coinbase.com
2. http://blockchain.info

Silahkan daftar disalah satu Dompet Wallet BTC ADRESS diatas atau kalau perlu silahkan daftar di keduanya biar makin banyak dompet anda :D . Jadi logikanya makin banyak dompet makin banyak juga isinya :D. Kalau cara daftar di Wallet BTC ini saya tidak bahas karena Saya tahu pasti rekan Netter semua sudah pintar dan bisa daftarnya. Untuk mengisi Dompet Wallet Netter semua bisa ikuti program atau situs yang memberi uang gratis, dan cara dapat uang gratis BTC ini juga sudah ada PTC nya. Pasti sudah tahu PTC kan ?, sekarang PTC juga sudah banyak yang membayar pakai BTC. Beberapa contoh PTC yang membayar dengan BTC :

1. bitvisitor.com
2. honeybitcoin.com
4. coinad.com
5. visibit.com

Nah rekan Netter gabungyok semua sudah mulai paham dan mengertikan mengenai Bitcoin. jadi jangan ragu untuk gabung mencari uang gratis dan mudahan artikel ini berguna untuk menambah masukan uang gratis anda agar dompet anda semakin terisi penuh dan bengkak :D. Amin.