JustBeenPaid atau JSS 3 Ganti Nama Jadi Profitclicking

Halo sobat Netter semua gimana kabar hari ini? gimana juga investasi anda hari ini?, nah yan g sudah join JustBeenPaid atau JSS pasti belum dapat profit kan hehehehe, ya pasti belum lah kan baru pindah ke situs Profitclicking dan situs Profit Clicking ini juga belum sempurna.

Jadi tanya besar dibenak saya kenapa migrasi dari JBP/JSS3 ke Profitclicking begitu lama ya?, terus kok sampai ganti nama segala sih kalau emang ada mau ditambahkan programnya kan gak mesti harus ganti nama dan migrasi segala ke situs baru bukan?, apa mau scam JSS3, jawaban pastinya hanya tuhan yang tau?, tapi saya sendiri agak sedikit meragukan keseriusan dan kelanjutan situs Profitclicking ini, kenapa?, ya coba saja teman netter semua yang sudah join pasti tahu kan bahwa situs ini tidak berfungsi normal sudah hampir 2 minggu, ada apa gerangan?, apakah sesulit itu bagi para master IT untuk memindahkan data dan server dari JSS3 ke Profitclicking?. Bisa jadi ini adalah taktik ataupun main ulur waktu darai pada admin JSS untuk menghindari pembayaran ke membernya, saya beranggapan bahwa JSS ini adalah HYIP yang menerapkan sistem ponzhi atau biar gampangnya yaitu menggunakan dana investasi yang baru masuk dari member baru untuk membayar anggota lama, dan disaat banyak anggota yang menarik dana atau WD dari pada yang maun invest atau deposit maka akan bisa dana di LR admin akan habis sehingga dicari akal biar WD tertunda atau malahan tidak bisa sama sekali.

Pastinya hanya tuhan yang tahu karena saya sendiri tidak tahu pasti JSS ini menggunakan dana dari para investor untuk apa?. Jadi bila suatu saat Profitclicking ini menjadi scam saya sudah siap dan tidak kaget karena dana para investor hanya di putar untuk membayar anggotanya dan duit itu tidak berkembang karena tidak di gunakan untuk usaha (tidak jelas bahkan saya berani katakan tidak ada usaha, kebanyakan HYIP mengaku untuk Bermain Forex dan Emas padahal tidak sama sekali).

Demikian lah unek2 saya hari ini karena sudah kesal melihat begitu lamban dan mencari alasan yang mengada agar para investor tenang dan selama migrasi tidak dapat profit sama sekali, wow sungguh lucu sekali bukan?, kalau bener ada usaha atau pun dana para investor bener digunakan untuk usaha nyata pasti dong profit nya jalan terus?, jadi tidak ada hubungannya dengan situsnya dong kecuali situs PTC, kalau situsnya down ya member tidak bisa klik dan tidak dapat apa2, saya hanya menyarankan bagi yang sudah invest dana sendiri agar siap menerima kemungkinan terburuk yaitu menjadi scam atau tidak membayar lagi dan bagi para netter yang ingin join sebaiknya urungkan niat anda, tapi kalau memang mau berkeras hati silahkan kalau suatu saat scam jangan salahkan Saya :D