Cara Narik Dana Balance atau Withdraw dengan LR di Uinvest


Halo Para NetterWan dan NetterWati semuanya, ketemu lagi dengan saya Admin gabungyok.blogspot dot com  :D. Gimana kabarnya para Pemulung Dollar atau pun Pendulang Dollar dari Internet ?, mudahan makin banyak ya dollarnya :D. yang belum banyak saya doakan bulan depan makin banyak lagi dollarnya. Mudahan situs Pendulang dollar anda atau Bisnis Online (BO) anda di internet masih membayar dan tidak scam, amin

Baiklah artikel saya pada hari ini akan membahas mengenai penarikan dana atau withdraw dari balance Uinvest, bagi yang belum tahu Uinvest dan juga belum daftar silahkan melihat artikel saya sebelumnya karena di artikel saya hari ini hanya membahas mengenai cara withdraw atau menarik dana Uinvest ke payment processort anda yang digunakan disini yaitu Liberty Reserve (LR). Silahkan cek and ricek dulu bagi yang belum melihat 2 artikel saya sebelumnya yaitu :

1. Mengenai Uinvest dan cara daftarnya : silahkan lihat disini
2. Mengenai cara Fund atau deposit di Uinvest : silahkan lihat disini

Nah cara Penarikan atau withdraw dana di Uinvst sekarang ada dua cara, yaitu penarikan ke LR dan kedua penarikan melalui Financial Partner. Apa itu Financial Partnert (FP) ?, FP yaitu yang di tunjuk atau yang sudah di setujui oleh Uinvest untuk membantu para investor untuk fund atau deposit maupun untuk withdraw, yang mana FP ini juga berasal dari berbagai Negara termasuk juga ada yang dari Indonesia, tapi pada saat ini saya hanya membahas mengenai penarikan atau withdraw ke LR. OK :D

Langsung saja bagi yang mau withdraw silahkan Login di Uinvest dan setelah berhasil login anda harus sudah memastikan bahwa akun LR anda sudah tercantum di Uinvest, silahkan cek apakah akun LR anda sudah dimasukkan dan lihat di Account Management tepatnya di Payment Info.

Setelah yakin LR anda benar dan sudah tercatat silahkan klik Money Management Terus klik Withdraw setelah itu akan tampil seperti gambar dibawah ini dan anda klik Withdraw Fund with Uinvest (commision 0%) untuk withdraw ke LR
Setelah anda klik maka anda isi berapa yang ingin anda tarik atau withdraw untuk Instructions for sending payment bisa anda isi kata WD id anda atau anda kosongkan juga tidak masalah setelah itu klik YES lalu isikan pin anda, ingat kan Pin anda ?, jangan sampai lupa ya pin ini terdiri dari 5 digit. Kalau sudah isi Pin klik Verify dan beres deh.

Silahkan menunggu besok hari atau paling lama proses Wd 2 hari atau 48 jam, jadi sabar ya anda pasti dibayar kok :D

Biar makin yakin berikut ini akan saya tampilkan bukti withdraw (WD) saya ke LR, jadi jangan ragu lagi ya ini investasi nyata atau Real dan bukan HYIP yang dana didapat dari investor dan gaji atau wd juga dari para investor dan tidak ada investasi nyata disini dan biasanya korban adalah para member investor baru. OK.

Sudah dulu ya mudahan artikel saya yang singkat ini berguna untuk anda, saatnya mencoba dan action keputusan anda hari ini adalah hasilnya untuk anda bulan depan. Salam sukses untuk semua Investor.


Catatan : Bagi yang join di bawah saya akan mendapatkan RCB 50%, kenapa saya berani beri RCB pada Uinvest karena ini adalah Investasi Real dan bukan Ponzhi sceme dan HYIP. Setelah anda deposit / fund silahkan informasikan ID dan berapa besar anda invest ( RCB 50% yaitu Keuntungan saya dari refferal akan di kembalikan lagi separohnya ke referal bersangkutan, enak bukan :D),  misal dari anda saya dapatkan $10 maka akan saya berikan anda separohnya atau 50% nya yaitu $5 melalui LR anda atau langsung ke Bank lokal anda. Ingat yang dapat cuma dari fund atau invest dana segar saja bukan dari pembelian saham.


Silahkan hubungi dan add :
1. Facebook
2. Email


Silahkan Daftar di Uinvest dengan Klik gambar dibawah ini dan isi nama serta alamat sesuai KTP