Cara Mendapatkan Uang Gratis Dari Bitcoin Secara Gampang Dan Malas

Logo BTC
Logo Bitcoin

Salam sejahtera buat semua Netter mudahan sehat selalu dan bahagia serta makin banyak uangnya :D. Kali ini Gabung Yok akan kembali membahas cara mendapatkan uang gratis dari internet yaitu dengan judul cara mendapatkan uang gratis dari bitcoin secara gampang dan malas. Tapi jangan disalah artikan ya kata malas disni :D, maksudnya malas disini ya cara paling gampang sekali tanpa ribet dan sering ketik capcha, terus terang saya malas harus fokus terus disuatu situs/site dan ketik capcha terus menerus, jadi sebenarnya saya tidak mau Netter semua jadi orang yang pemalas :D. Karena kebanyakan PTC yang menggunkan bayaran dengan Bitcoin (BTC) menggunakan capcha untuk menambah nilai satoshinya (Satoshi = satuan terkecil dari BTC).

Untuk cara mendapatkan bitcoin gratis secara gampang dan malas ini akan saya tampilkan secara tulisan disertakan gambarnya juga sehingga cukup mudah dipraktekkan langsung oleh rekan2 Netter sekalian, jadi jangan hanya jadi penonton ya langsung action / praktek dan segera Gabung Yok :D.
Di sini Saya anggap rekan-rekan Netter semua sudah memiliki alamat Bitcon (Bitcoin Adress). Bila belum silahkan daftar dulu di wallet salah satu penyedia bitcoin adress seperti di artikel Saya sebelumnya tentang Bitcoin (BTC) yang berjudul Uang Gratis di Internet dari Bitcoin (BTC).

OK, Are You ready ? lanjut tanpa basa basi lagi langkahnya yaitu sebagai berikut :

Mendapatkan Bitcoin dari Land of bitcoin :
  1. Klik link berikut ini atau juga bisa klik Banner / gambar dibawah : landofbitcoin.lalu klik paling kanan atas Login or Register.
  2. Klik Instan registration.
  3. Nah disini Netter sudah berhasil register, tapi ID masih tidak jelas (tentu Anda pengen log in dengan ID dan pasword sendiri)
  4. Untuk mendapatkan ID  dan pasword klik Account, setelah itu isi email Netter dan bitcoin adress, sementara 2 kolom dibawahnya biarkan kosong tidak di isi dan klik Save   
  5. Cek email anda jika belum masuk juga maka klik Logout, akan keluar seperti gambar berikut dan klik Finalize your account here! :  
    Nah isi ID dan pasword anda. Ingat jgn lupa ID dan paswordnya agar dicatat jgn hilang karena tidak ada istilah lupa ID dan Pasword disini. Selamat Anda berhasil register sempurna :D.
  6. OK sampai disini sukses punya akun di Land of bitcoin. Langkah berikutnya mulai mendapatkan Bitcoin dengan klik Open the faucet and get free bitcoins  
  7. Maka isi tulisan capcha yang keluar, contoh disini capcha yang keluar tulisan take the cake, lalu klik Open the faucet atau enter  
  8. Jika isi capcha benar akan keluar dan berjalan untuk menambah BTC Anda :D  
  9. Nah Anda bisa melanjutkan pekerjaan Anda yang lain baik Browsing maupun main PTC sambil sekali-sekali mengintip situs land of bitcoin ini. Jika gambar diatas berhenti dan Satoshi tidak bertambah maka anda ulangi langkah No.7 lagi, semoga sukses :D.

Cara Cashout dari Landofbitcoin :
  1. Klik Collect now   
  2. Maka setelah di klik Collect now akan masuk ke Balance Anda, klik Cashout dan tulis berapa Satoshi yang akan anda Cashout (minimal 500 satoshi untuk bisa WD) Disini Saya akan WD sebanyak 7442 Satoshi dan klik Cashout via Microwallet.  
  3. Setelah masuk ke Microwallet tunggu beberapa jam atau bahkan 24 jam baru akan masuk ke Bitcoin Wallet Adress Anda.
Catatan : Setiap hari Saya bisa Cash Out (CO) dari situs ini karena Saya bisa mendapatkan antara 1.500 Satoshi sampai dengan 3.000 Satoshi. Minimal Cash Out ke Bitcoin Adress Wallet kita adalah 500 Satoshi

Demikian lah cara gampang mendapatkan BTC dari Land of bitcoin :D, mudahan selain mendapatkan Dollar juga mendapatkan tambahan Bitcoin untuk dompet Anda :D, bagi yang ragu atau ada yang mau ditanyakan silahkan beri komentar mudahan ada waktu akan Saya Balas :D. Sekian dan Terima Kasih.