Apa itu Paid To Click (PTC) dan Bagaimana Cara Mainnya ?

Paid To Click (PTC) adalah suatu situs di internet yang akan membayar Anda dengan sejumlah uang jika Anda mengklik suatu iklan / Advertisements / Surf Ads / views ads / View Advertisements dari situs tersebut dengan lama waktu beberapa detik (ingat : anda tidak perlu melihat atau membaca iklannya, jadi tidak akan menggangu aktifitas internet anda). PTC diartikan secara baku ke Bahasa Indonesia yaiu bayar jika mengklik. Pendaftaran gratis malah kita dapat duit lagi (enak bukan). Untuk PTC lokal biasanya dengan transfer ke rekening Anda, yg sering di pakai yaitu Bank BCA dan Mandiri, untuk PTC luar negeri pembayaran melalui AlertPay (Payza), PayPal (PP), Liberty Reserve (LR), dan Payment Processor lainya.

Batas waktu cash out / payment / pencairan dana bervariasi mulai dari instant sampai harus menunggu sampai seminggu, dua minggu, bahkan ada yang sampai 30 hari kerja/lebih kurang 40 hari (wuih lama banget ya?). Berhubung untuk cash out kita harus memiliki batas saldo tertentu dan terbatasnya jumlah iklan yang bisa di klik tiap harinya, jadi usahakan terus klik tiap hari dengan sabar sampai mencapai batas minimal cash out, seperti kata pepatah dikit-dikit lama-lama jadi bukit.

Berikut ini PTC pilihan yang sampai saat ini terbukti membayar Ssaat ini dan terus Saya update jika ada perkembangan terbaru baik penambahan PTC maupun pengurangan PTC jika tidak membayar lagi, OK are you ready ?, cek it and action :D :

1.Donkeymails
 DonkeyMails.com: No Minimum Payout

Silahkan klik disini untuk lihat dan join/register.

2. NeoBux


3. Scarlet-clicks

4. CashnHits


5. GptPlanet

 
6. Jillsclickcorner