Cara Beli Saham di Uinvest


OK lanjut netter semua sekarang saya akan bahas cara beli saham di Uinvest. tapi sebelumnya pastikan balance sudah terisi atau sudah fund ya, cara fund silahkan lihat di artikel saya sebelumnya.

Klik Asset Management terus Invest Project, nanti akan kelihatan tampilan projectnya / sahamnya seperti gambar berikut :UinvestDisini akan saya jelaskan satu persatu dari gambar di atas :
  • Project name : Nama Saham
  • Price per share : Harga Saham yang di jual
  • Monthly earnings : Profit yang akan anda dapatkan sebulan (ingat ada potongan 10 % ya sebulan biaya administrasinya)
  • Share left : jumlah saham yang tersedia
  • Status : menunjukkan harga dari sebelumnya jika kekanan warna Biru berarti harga saham tetap dari harga saham sebulumnya, jika keatas warna Hijau berarti harga saham naik dari harga saham terjual sebelumnya dan panah kebawah warna merah berarti harga saham yang dijual sekarang lebih rendah dari harga saham yang di jual sebelumnya.
Ok sudah mengerti kan sampai disini kita lanjut ke pokok inti yaitu membeli saham atau invest :
  1. untuk memperbesar silahkan di klik salah satu dari project / saham tersebut diatas, disini saya contohkan saham Iron $ Steel Works pada saat saya tulis artikel ini harganya $1.389,99 dari gambar diatas kelihatan bahwa harga resminya dari Uinvest yaitu harga INCA $1.300,00, (lihat tanda panah warna merah) kenapa harga jadi naik karena harga saham Perdana dari INCA / Uinvest telah ludes dimana disana jumlah total saham 779. Nah mengerti kan cara melihat harga perdana dari Uinvest tinggal kita perhitungkan saja apa untung beli saham tersebut atau tidak :D, Ingat nanti habis masa kontraknya harga yang di kembalikan yaitu harga INCA / harga saham perdana ini.
  2. Untuk mengetahui lama masa kontrak saham bersangkutan silahkan klik dari info tapi kalau sudah yakin mau invest langsung saja klik InvestSilahkan lihat gambar diatas menerangkan bahwa Iron & Steel Works masa kontraknya 2 tahun dan masa kontrak mulai dari tanggal 26 - 07 - 20012. berarti kalau 2 tahun maka saham Iron & Steel Work akan berakhir pada 26 - 07 - 2014. Jadi perlu di perhatikan lagi kalau mau beli saham di perhitungkan tinggal berapa bulan lagi masa kontraknya habis, jadi bukan asal ambil saham kalau rugi percuma siapa tahu saham yang mau anda beli tinggal 3 bulan lagi masa kontraknya :D. Jadi tolong di perhatikan dan diperhitungkan juga masa kontrak dan profit setiap bulannya. OK do you understand? :D .
  3. Setelah yakin akan saham mana yang akan anda beli klik Invest pada saham tersebut. Untuk pembelian isi berapa saham mau anda beli, kalau 1 ketik angka 1 dan klik buy, ingat isinya di kolom buy untuk kita membeli saham dan kalau mau share atau jual saham kolom sebelahnya yaitu kolom sell
  4. Klik OK kalau bener yakin selesai deh :D
  5. Nah untuk memastikan apakah benar sudah masuk pembelian saham anda klik Akun Activity terus klik Share mudahan berhasil ya dan statusnya aktif dan tunggu saja 30 hari lagi profitnya masuk ke balance.
Nah biar makin yakin saya akan tampilkan Withdraw History atau bahasa kitanya sejarah pembayaran dari akun saya nanti kelihatan bahwa Withdraw membutuhkan waktu antara 1 sampai 2 hari sampai ke LR kita. Yang sudah Pernah Withdraw pasti tahu dong dan hapal dengan gambar dibwah ini :D. Ok. Salam Sukses


WD History

Catatan : Bagi yang join di bawah saya akan mendapatkan RCB 50%, kenapa saya berani beri RCB pada Uinvest karena ini adalah Investasi Real dan bukan Ponzhi sceme dan HYIP. Setelah anda deposit / fund silahkan informasikan ID dan berapa besar anda invest ( RCB 50% yaitu Keuntungan saya dari refferal akan di kembalikan lagi separohnya ke referal bersangkutan, enak bukan :D),  misal dari anda saya dapatkan $10 maka akan saya berikan anda separohnya atau 50% nya yaitu $5 melalui LR anda atau langsung ke Bank lokal anda. Ingat yang dapat cuma dari fund atau invest dana segar saja bukan dari pembelian saham.


Silahkan hubungi dan add :
1. Facebook
2. Email


Silahkan Daftar di Uinvest dengan Klik gambar dibawah ini dan isi nama serta alamat sesuai KTP