Cara Fund dan Withdraw Uinvest Lewat FP

Hello Netter semua apa kabarnya?, bagaimana Investasi anda hari ini baik saja bukan dan makin banyak tentunya :D, sekarang saya akan membahas mengenai cara Fund dan Withdraw (WD) lewat Financial Partnert (FP) di Uinvest. Bagi yang belum mengerti dan belum join Uinvest silahkan pelajari dulu artikel saya sebelumnya mengenai Uinvest yang berjudul Investasi Nyata dengan Uinvest

Mungkin para Investor Uinvest sudah paham cara WD dan Deposit lewat LR, kalau ada yang belum paham silahkan pelajari artikel saya sebelumnya ya dan apa itu FP sudah saya jelaskan juga di artikel sebelumnya. Disini saya akan membahas cara Fund / Deposit dari Bank lokal kita , disini biasanya FP menggunakan Bank Mandiri, BCA, BRI dan BNI, silahkan nanti tanyakan langsung ke FP nya apa ada Bank lain mendukung untuk Fund (bisa ditanya langsung lewat Chat Privat di Uinvest atau tanya lewat No. HP yang di tampilkan oleh FP tersebut) dan Withdraw ke Bank lokal.

Langkah Untuk Fund 
  1. Setelah Log in : Money Management lalu klik Add Fund, lalu pilih Financial Partner 
  2. Klik Other dan silahkan lihat dan cari FP dari Negara kita dan mendukung Bank apa saja jangan lupa di catat Nomor HP nya untuk memudahkan kita, atau kalau dia Online langsung ajak chat privat atau pun SMS tanya berapa harga rate $1 serta minta Nomor Rekening Bank FP dan Namanya.
  3. Setelah kelihatan FP yang sesuai keinginan kita klik add
  4. Isi berapa dollar mau kita Fund dan Isi Pin lalu request
  5. Setelah Rquest anda akan masuk ke Working Board isi message atau pesan anda terserah mau ditulis apa saja, saran saya tulis ID, nama anda dan Bank anda lalau klik Send
  6. Selesai permintaan anda sudah masuk tinggal anda segera melakukan transfer atau bayar sesuai harga kesepakatan dengan FP bersangkutan.
  7. Setelah melakukan pembayaran kita masuk langkah terakhir. Nah langkah terakhir yaitu Upload poto bukti transfer Anda, disini yang cukup sulitnya bagi rekan netter yang belum bisa mengambil gambar dari bukti transfer kita, atau cara ambil gambar dari Internet Banking kita, cara aman dan cepat saya sarankan di poto atau scan saja bukti transfer anda lalu masukkan ke komputer dan di upload lalu klik Money Send, bila tidak kelihatan langkah ini masuk ke Money Management dan lalu ke My Exchange trus klik view untuk melihat orderan fund kita lalu masukan file poto di Browse dan klik money send. Bila sudah selesai langkah terakhir ini segera chat atau pun SMS FP bersangkutan biar segera di proses, bila sudah ada jawaban dari FP sukses silahkan di refresh halalam Uinvest anda dan silahkan dilihat Balance kita akan bertambah sesuai fund kita. Bila Balance sudah terisi siap action beli saham sesuai isi balance kita.Cara beli saham juga sudah saya terangkan di artikel saya sebelumnya.
Langkah Untuk Withdraw (WD)

Langkah ini hampir sama dengan langkah Fund tapi tidak seribet fund karena tidak terlalu banyak langkahnya dan juga tidak perlu upload poto hehehehe tinggal tanya berapa rate dollar kita ke FP kalau setuju ikuti langkahnya dan kasih Nomor Rekening Bank kita dan nama kita di Bank dan sukses deh. Ok begini langkahnya :
  1. Masuk ke Money Managament terus Withdraw dan pilih Financial Partner
  2. Klik Other dan pilih FP kesukaan kita trus klik add
  3. Pastikan berapa harga rate dari FP bersangkutan untuk WD dengan bertanya melalui SMS / Nelpon atau pun Chat di Uinvest sama FP nya.
  4. Isi berapa dollar mau di Wd dan isi Pin lalu request.
  5. Maka akan masuk ke Working Board isi pesan anda dan Request
  6. Beres deh hubungi FP anda dan tunggu balasanya kalau sudah di bayar silahkan cek Rekening Bank Anda.
  7. Kalau sudah masuk ke Bank anda langkah akhirnya yaitu konfirmasi dengan klik Confirm

Ingat : Pastikan menanyakan berapa rate dollar kepada FP baik itu Rate Fund maupun Rate 1 dollar untuk WD (harga untuk WD dan Fund berbeda)


Catatan : Bagi yang join di bawah saya akan mendapatkan RCB 50%, kenapa saya berani beri RCB pada Uinvest karena ini adalah Investasi Real dan bukan Ponzhi sceme dan HYIP. Setelah anda deposit / fund silahkan informasikan ID dan berapa besar anda invest ( RCB 50% yaitu Keuntungan saya dari refferal akan di kembalikan lagi separohnya ke referal bersangkutan, enak bukan :D),  misal dari anda saya dapatkan $10 maka akan saya berikan anda separohnya atau 50% nya yaitu $5 melalui LR anda atau langsung ke Bank lokal anda. Ingat yang dapat cuma dari fund atau invest dana segar saja bukan dari pembelian saham.


Silahkan hubungi dan add :
1. Facebook
2. Email


Silahkan Daftar di Uinvest dengan Klik gambar dibawah ini dan isi nama serta alamat sesuai KTP