Investasi Nyata Dengan Uinvest

Investasi Nyata Dengan Uinvest / Investment Real No HYIP

Pasti rekan netter semua akan bertanya apa itu Uinvest ?, apa bener ada?, dimana itu Uinvest dan pertanyaan lainya, baiklah saya akan coba bahas sedikit mengenai Uinvest. Uinvest adalah Broker atau Penyedia layanan Investasi yang didirikan dari tahun 2007 (cukup lama bukan), Uinvest berkantor pusat di Ukraina dan sudah buka cabang di Amerika dibawah member Beverly Hills Chamber of Commerce (dibawah Departemen Perdagangan Amerika). Bahkan Kedepan Uinvest akan membuka cabang di seuluruh dunia termasuk di Indonesia dengan sebutan agen gitu lah yang di ambil dari Investor dari negara masing-masing, dan dari Indonesia sudah ada loh agennya, tapi ya kita tidak usah bahas agen segala karena setiap orang bisa daftar langsung secara onlie dan menikmati hasil invest kita dalam bentuk profit saham setiap bulannya.

Jadi Uinvest menjembatani Perusahaan-perusahaan yang membutuhkan dana dengan para Investor, tapi ini secara Online dan Investor boleh memilih Project yang ditawarkan perusahaan sesuai selera dan kemampuan Investor itu sendiri. Tentu saja disini Uinvestor tidak sembarangan mau menerima perusahaan yang mau minta pinjaman dana, Uinvestor telah meniliti dulu dan meninjau perusahaan tersebut dalam artian tidak sembarangan terima saja. Dan disini Investor bisa menjadi seorang pemilik saham dari proyek yang ditawarkan perusahaan, dan saham dari proyek ini pun bebas di perjualkan kembali oleh investor ke investor lainya. Besarnya ROI atau Profit keuntungan antara 5% sampai dengan 20 % perbulan, ingat ya Per Bulan bukan perhari loh. Masuk akal bukan :D, tidak kayak HYIP yang Profitnya sehari antara 2% sampai 20 % sehari, ingat sehari lo, sungguh tidak masuk akal ya kok bisa dapat segitu sehari :D. Dan harga saham juga banyak dan bervariasi dari harga terendah $11 dan juga ada yang diatas ribuan dollar, tidak percaya ntar lihat aja sendiri :D

Berikut Personil Pejabat Teras atas dari Uinvest :


Nah sudah tahu kan sekarang pucuk pimpinan dari Uinvest. Untuk melihat Saham kita tentu harus login dan terdaftar di Uinvest, masing2 saham berbeda harga dan berbeda jangka waktunya, ada yang 15 tahun, 4 tahun dan juga 2 tahun, jadi langsung saja ya register dan join untuk melihat proyeknya gratis kok jangan takut tidak di minta bayaran kalau daftar dan lihat2 saja :D. OK langsung saja silahkan klik disini untuk melihat dan join Uinvest.

Pendaftaran di Uinvest ini harus menggunakan data lengkap dan asli sesuai KTP, hal ini untuk mencegah Hacker nantinya bila akun anda di ambil alih Hacker maka pihak admin Uinvest akan meminta beberapa data diri anda baik melalui scan nama dan alamat ktp juga dengan cara menelpon ke HP anda langsung, tapi ya harus bisa bahasa Inggris lah ya dikit2 :D. Oh ya 1 lagi nih tolong di ingat dan di catat ya tapi jangan sampai orang lain tahu ya yaitu Uinvest akan meminta kita untuk memasukkan PIN yang terdiri dari 5 digit, jadi setelah anda mengisi PIN tersebut jangan sampai lupa karena gunanya untuk kita Withdraw akan di minta nomor PIN kita, dan satu lagi hanya di bolehkan untuk mendaftar 1 akun untuk 1 komputer, jadi jangan melakukan kecurangannya karena akan mengakibatkan akun anda terdelete /suspend.

Catatan : Bagi yang join di bawah saya akan mendapatkan RCB 50%, kenapa saya berani beri RCB pada Uinvest karena ini adalah Investasi Real dan bukan Ponzhi sceme dan HYIP. Setelah anda deposit / fund silahkan informasikan ID dan berapa besar anda invest ( RCB 50% yaitu Keuntungan saya dari refferal akan di kembalikan lagi separohnya ke referal bersangkutan, enak bukan :D),  misal dari anda saya dapatkan $10 maka akan saya berikan anda separohnya atau 50% nya yaitu $5 melalui LR anda atau langsung ke Bank lokal anda. Ingat yang dapat cuma dari fund atau invest dana segar saja bukan dari pembelian saham.


Silahkan hubungi dan add :
1. Facebook
2. Email


Silahkan Daftar di Uinvest dengan Klik gambar dibawah ini dan isi nama serta alamat sesuai KTP