Penampakan Baru Dari Uinvest


Resmi tertanggal 20 Februari 2013 situs Uinvest tampil dengan penampakan situs baru, dengan penampilan situs baru yang ringan dan cepat di akses. Asyiiik bukan ? .... :D.

Tapi dari tampilan situs baru ini ada beberapa penambahan tombol atau fitur serta ada juga beberapa fitur yang berubah. Tetapi hal ini bukan lah jadi penghalang atau kerumitan dari para investor. Lama kelamaan dan sering membuka situs Uinvest akan hapal dan tahu dimana fitur yang kita inginkan.

Seperti fitur untuk melihat saham apa saja yang sudah kita beli sekarang berada di Account Activity, padahal sebelumnya fitur ini berada di fitur Asset Managament saja,

Sementara kekurangannya yaitu berapa jumlah total deviden kita terima setiap bulan belum ada, jadi kita harus menghitung sendiri dengan menggunakan kalkulator untuk menjumlahkan berapa Dollar ($) deviden kita dapatkan tiap bulan dari semua saham yang sudah berhasil kita beli.

Dan kelebihan Uinvest saat ini yaitu dari saham sudah banyak dan juga sudah start ( Sudah dapat Deviden bulanan), seperti saham perdana Bungalow yang paling murah dengan harga $11 sudah mulai start tanggal 4 Februari 2013. Berarti yang sudah membeli sebelum atau pun pas tanggal 4 Februari 2013 akan mulai mendapatkan deviden bulanannya pada tanggal 4 atau 5 setiap bulannya. Saham Bungalow ini cocok bagi para investor yang masih mempunyai dana terbatas atau untuk tes investasi.

Catatan : Bagi yang join di bawah saya akan mendapatkan RCB 50%, kenapa saya berani beri RCB pada Uinvest karena ini adalah Investasi Real dan bukan Ponzhi sceme dan HYIP. Setelah anda deposit / fund silahkan informasikan ID dan berapa besar anda invest ( RCB 50% yaitu Keuntungan saya dari refferal akan di kembalikan lagi separohnya ke referal bersangkutan, enak bukan :D),  misal dari anda saya dapatkan $10 maka akan saya berikan anda separohnya atau 50% nya yaitu $5 melalui LR anda atau langsung ke Bank lokal anda. Ingat yang dapat cuma dari fund atau invest dana segar saja bukan dari pembelian saham.

Silahkan hubungi dan add :
1. Facebook
2. Email


 Silahkan Daftar di Uinvest dengan Klik gambar dibawah ini dan isi nama serta alamat sesuai KTP