Cara Cerdas Bermain PTC

Hallo Netter ...
Ketemu lagi dengan Saya hari ini, apa kabarnya ?, mudahan kabarnya sehat selalu bukan?, dan mudahan juga dollarnya makin banyak ...... Amin...

Berikut ini saya akan membahas mengenai PTC. Apa itu PTC ?....Bagi yang belum mengetahui apa itu PTC silahkan lihat artikel saya sebelumnya yang membahas mengenai PTC, atau silahkan klik saja disini

PTC (Paid To Click) atau diIndonesiakan yaitu dibayar jika diklik, ya tugas kita disini mengklik iklan dari situs PTC dalam durasi sekian detik (setiap situs PTC empunyai waktu berbeda-beda durasinya). Dari hasil klik kita akan mendapatkan Cent (sen). Dari sekian sen akan terkumpul menjadi Dollar ($1 = 100 sen).

Berikut akan saya bahas mengenai Cara Cerdas Bermain PTC atau mungkin sama dengan Tips dan Trik bermain PTC. kali ya :D

  1. Carilah, bermainlah PTC yang sudah pasti membayar, tentu kita tidak mau merugi karena setelah waktu kita banyak terbuang dan bandwidth kuota internet kita habis tahunya kita tidak dibayar sama PTC tersebut (SCAM) .... Oh ... tidak... sedih sekali bukan, lebih aman lagi carilah PTC yang sudah berumur 1 Tahun keatas, sehingga sudah bisa dipastikan bahwa PTC tersebut memangbenar fokus menjalankan bisnisnya dan bukan untuk tujuan menguntungkan diri Pribadi dan kabur (SCAM).
  2. Gunakan koneksi internet yang unlimitted. Tentu anda tidak mau koneksi anda terbatas karena bandwidth kuota internet anda habis hanya untuk main PTC saja.
  3. Klik lah atau bermain PTC setiap hari, karena kalau tidak klik maka kita tidak akan mendapatkan Dollar sesen pun :D.
  4. Sabar. Karena dapatya sedikit dan banyak memakan waktu anda, tapi kata pepatah dikit-dikit lama-lama jadi bukit. Ingat PTC tidak membuat kaya, hasil PTC hanya untuk tambahan uang membeli mobil dan rumah. Hehehehehehe.
  5. Mainlah atau join lah PTC sebanyak banyaknya, tentu semakin banyak yang anda ikuti maka akan semakin banyak juga Dollar yang akan anda dapatkan.
  6. Login atau ceklah sesering mungkin, karena ada beberapa PTC yang keluarkan iklan terbatas atau dalam waktu acak (baik jumlah dan waktunya).
  7. Carilah PTC yang iklannya tidak perlu harus diplototin atau dilihat, tentu PTC seperti ini akan banyak memakan waktu kita. Seperti  PTC Clixsense yang iklannya harus kita lihat terus atau di plototin kalau tertutup waktunya tidak jalan. Yah cape deh main PTC Clixsense, mending ditinggalkan saja PTC kayak itu.
  8. Untuk memepercepat waktub bukalah sekaligus semua PTC yang kita ikuti dan klik iklannya bergantian, sehingga bisa cepat selesai dan menghemat waktu kita.
  9. Klik saja iklan yang nilai Dollar / Sen, yang nilai point tidak usah.
  10. Carilah Referral atau Downline sebanyak-banyaknya.
Berikut akan saya rekomendasikan beberapa PTC yang Elit dan Legit serta Lawas yang terus Eksis membayar saya sampai saat ini, serta saya tampilkan juga bukti pembayaran (Payment Proof) yang saya terima lewat PayPal (PP).

Cara daftar dan main Donkeymails ini silahkan pelajari di artikel saya yaitu disini
Bukti Pembayaran / Payment Proof Donkeymails :  

02. Neobux
Bukti Pembayaran / Payment Proof Neobux :
Payment Proof Neobux

03. Scarlet-Clicks
Bukti Pembayaran / Payment Proof Scarlet Clicks :
Payment Proof Scarlet-Clicks

04. GPTPlanet
Bukti Pembayaran / Payment Proof GPTPlanet :
Payment Proof GPTPlanet

05. Cashnhits
Bukti Pembayaran / Payment Proof Cashnhits :
Payment Proof Cashnhits

06. Jillsclickcorner
Bukti Pembayaran / Payment Proof Jillsclickcorner :
Payment Proof Jillsclickcorner