Bitcoin co.id Ganti Nama Jadi Indodax

Pada tanggal 14 Maret 20018 Bitcoin dot co dot id ganti nama jadi Indodax dot com, hal ini cukuo mengejutkan saya ada apa sebenarnya kenapa sampai ganti nama. Apakah hal ini berkaitan dengan kurang dapat respon dari pemerintah, mungkin yang tahu pastinya yaitu orang-orang yang ada di lingkungan admin Tapi saya raya lebih bagus domainya sekarang deh yang memakai domain dtot com, jadi kesanya nih situs berstandar internasional tidak seperti dot co id yang sudah pasti domain Indonesia punya

Ya sudahlah tidak usah dipikirin ya hanya tuhan yang tahu pastinya hehehehe atau kalau masih penasran soal ganti nama situsnya silahkan ditanyakan pada rumput yang bergoyang, betul-betul betul. Ok kiita lanjut ya yang penting dan terpenting data dan balance kita tidak berubah dan berkurang, serta bitcoin addres dan cryotocurency kita tidak berubah dan paling penting lagi kita masih bisa mulung Bitcoin kapan pun, dimanapun dan sebanyak apapun hehehehehe siiiip.

Bagi Pemula yang belum gabung di Bitcoin dot co dot id atau Indodax sebelumnya silahkan bergabung di Indodax dengan mengklik link Indodax.com disini.

Setelah anda mendafttar di  Indodax otomatis anda sudah memiliki adress semua cryptocurency yang ada di Indodax dan sudah bisa mulung sesauai keinginan anda dimanapun situsnya yang menyediakan hadiah atau faucet cryptocurency. Tentu saja bisa ikutan jual atau beli bitcoin layaknya para pemain forex.

Oh ya satu lagi di Indodax kita tidak harus memiliki akun terverivikasi ya. Verifikasi gunanya untuk bisa transaksi Rp 10.000.0000 keatas perhari. Akun saya sendiri belum terverifikasi karena belum bisa dapat Rp 10 juta perhari. Mudahan suatu hari nanti dapat lebih dari 10 juta rupiah perhari .... Amiiiin.

Bagi yang sudah join di Indodax bia mulung Bitcoin  dimana saja, atau mungkin ada yang mau ikutan referensi saya diantaranya yaitu :

Mulung Bitcoin ( BTC) :
  1. Freebitco
  2. Moonbit.
  3. Bitcoinker
Mulung Dogecoin (Doge) :
  1. Freedoge
  2. Moondoge
 Mulung Litecoin (LTC) :
  1. Moonlitco 
Itulah beberapa situs mulung bitcoin yang saya ikuti, mudahan informasi yang secuil ini ada manfaatnya bagi semua pemulung Indonesa dari Sabang sampai Merauke.