Cara Gampang Mendapatkan Bitcoin Adress dan Dogecoin Adress serta Litecoin Adress Lewat Bitcoin.co.id

Untuk mendapatkan Bitcoin Adress tidak lah sulit. Selain disitus resmi penyedia wallet seperti Blockcfain.info kita juga bisa mendapatkan Bitcoin Adress secara gampang dan cepat tanpa perlu daftar lagi disitus penyedia Wallet Bitcoin.

Beberapa situs sudah menyediakan sebuah Bitcoin Adress untuk membernya, seperti situs penyedia cloud mining (misal : cex.io) ataupun situs money changer Bitcoin (misalnya yang terkenal dari Indonesia yaitu : bitcoin.co.id). Tentu tujuannya yaitu untuk menggampangkan transaksi bagi setiap membersnya. dengan memiliki Bitcoin Adress khusus tersendiri maka para member tidak perlu melaporkan kalau mereka telah melakukan deposit dan Adminpun tidak repot lagi mengecek deposit para membernya karena secara otomatis akan terakumulasi sendiri dan akan masuk ke Balance para membernya beberapa saat kemudian sehingga menimalisir kesalahan depositnya (semua secara otomatis, gak capek kan? :D).

Untuk cex.io sudah saya bahas pada artikel saya sebelumnya, jadi saat ini saya akan membahas mengenai Bitcoin.co.id. Tujuan kita mendaftar di Bitcoin.co.id yaitu untuk utamanya adalah menabung BTC untuk ditukarkan kelak ke Rupiah Setelah tercapai harga minimal penukaran. Bagi yang sudah punya banyak BTC bisa langsung menjualnya ke situs botcoin.co.id ini, tapi bagi yang masih punya sedikit ataupun belum punya BTC sama sekali jangan bersedih hati kita bisa memulai memulung BTC dari sekarang dengan menggunakan Bitcoin Adress yang disediakan oleh situs bitcoin.co.id dan tidak perlu lagi mendaftar di situs penyedia Wallet Bitcoin lainnya.

Sekarang bitcoin dot co dot  id juga menyediakan Dogecoin Address dan juga Litecoin Adress selain Bitcoin Adress, wah makin asyik dan enak bukan jadi tidak capek lagi mendaftar untuk mendapatkan Wallet Doge coin. Dogecoin dan Litecoin ini juga uang Virtual selain BTC dan juga bisa di perjual belikan kedalam Rupiah (IDR)

Ok langsung ke pokok permasalahan silahkan langsung dafter ke Bitcoin.co.id dan jangan lupa isi data dengan lengkap dan benar. setelah berhasil maka silahkan lihat di akun Anda  akan tercantum otomatis Bitcoin Adress dan Dogecoin Adress sera Litecoin Adress.

Untuk melihat Adress Bitcoin, Dogecoin ataupun Litecoin silahkan klik bagian Finansial terus Deposit (Bitcoin. Dogecoin ataupun Litecoin). Nanti akan kelihatan alamat adress untuk Anda deposit, nah itulah Adress Bitcoin, dogecoin atau Litecoin Adress Anda. Mengerti bukan ?

Sudah memiliki Adres BTC, Doge dan Lite coin di Bitcooin.co.id sekarang saatnya memulung untuk mengisi deposit anda yaitu dengan mengikuti mulung Bitcoin seperti berikut :

Mulung Bitcoin dengan Faucet : 
OK itu saja dulu saat ini yang kita bahas mudahan bertambah terus BitCoin dan DogeCoin serta LiteCoin Anda, selamat memulung BTC  :D.