PTC Masih Bayar Yaitu Donkeymails / Bukan Scam

Donkeymails adalah salah salah satu PTC tertua dan terbaik yang terus membayar membernya. Apa itu PTC?, tentu anda semua sudah tahu, bagi yang belum tahu silahkan kunjungi artikel saya tentang PTC yaitu klik disini.

Untuk pembayarannya minimal $0,01 melalui LR dan $1 melalui PP dan AP, Seakarang Donkeymails bisa bayar Bitcoin (BTC) ke Indodax, ingat ya Dollar ($) bukan Rupiah (Rp). Sehari bisa dapatkan $0,05 ya lumayanlah bagi yang punya banyak waktu atau kerja di depan komputer dan koneksi sudah ada serta ingin rasakan dollar atau uang dari internet, dikit dikit kan lama2 jadi bukit coba anda ikuti banyak PTC sehari kan banyak juga dapatnya, betul tidak ?. Bagi yang suka main atau update Faceebok (FB) juga tidak terganggu karena sambilan (lagian main FB tidak dapat Uang dan hanya buang waktu saja :D).

Nah bagi yang belum tahu apa itu LR, PP dan AP sudah di jelaskan juga pada artikel sebelumnya, tapi untuk mengulang kembali atau yang belum baca silahkan kunjungi lagi artikel saya yaitu :
  • mengenai LR silahkan klik disini
  • mengenai PP silahkan klik disini
  • mengenai AP silahkan klik disini
Baiklah setelah membaca semua artikel saya sebelumnya itu pasti sudah mulai paham, kalau belum paham juga coba dibaca dan ulangi sekali lagi dan lagi :D.
Ok cukup sudah bagi yang tidak sabaran langsung saja join gratis dan kita dibayar lagi di Donkeymails dengan mengklik gambar dibawah ini atau klik disinii.



Setelah di klik akan menuju ke situs Donkeymails dan klik kata Sign-Up untuk join atau daftar




Silahkan klik gambar untuk memperbesar








Setelah klik Sign-Up anda harus isi email anda yang benar dan klik continue. Setelah itu periksa email anda akan ada link pemberitahuan dari Donkeymails untuk mendaftar dan silahkan klik llink tersebut dan isi sesuai data anda untuk register.
Setelah berhasil Register atau Sign-Up kita akan login dengen mengklik members seperti gambar berikut :











Nah berikutnya akan dibahas mengenai cara mendapatkan duitnya yaitu dengan mengklik kata Paid2Click seperti gambar berikut:








Maka akan tampil gambar iklan atau link yang dibawahnya tercantum nilai perklik tiap iklan dalam Cent (S), perhatikan hanya di klik yang cent saja yang point dibiarkan saja karena hanya menghabiskan waktu saja. Setelah di klik salah satu iklan akan terbuka halaman window atau tab baru, biarkan iklan tersebut maka akan muncul tulisan seperti gambar di bawah ini :






Tunggu beberapa detik setelah muncul tulisan Your Account has been credited Thank You seperti gambar dibawah ini, maka close windows tersebut dan klik iklan lainya sampai habis.








Kadang pada saat kita klik iklan keluar gambar seperti dibawah ini :






maka kita harus klik angka sesuai gambar capcha keluar seperti diatas kita harus klik angka 7931.

Catatan : ada 1 iklan warna merah yang tidak boleh diklik seperti gambar dibawah ini jadi lewatkan atau abaikan kalau anda mengkliknya lebih sekalli akun anda bisa di suspend atau di delete. Dan iklan diklik cuma yang nilai cent saja bukan point karena point tidak perlu dan terlalu banyak capek di klik semua :D.








Oh ya iklan yang nilai besar ada pada inbox. Silahkan buka kata inbox dan cari link yang dibawah tulisan --- Paid Ad --- . atau tepatnya link yang berada diatas tulisan --- NON Paid Ad --- silahkan dicoba dan dipraktekkan ya pasti bisa dan gampang :D
Berikut saya sertakan bukti Pembayaran / Pay Out (PO) dari Donkeymails silahkan dilihat ya gratis lihatnya :D dan kalau tidak kelihatan klik saja gambarnya biar jadi besar dan jelas. OK.
















Masih bingung dan ada yang mau ditanyakan silahkan jangan sungkan dan ragu. Good Luck :D.