Cara Buat Akun Liberty Reserve (LR)

Hello para Netter sekalian bagai mana kabarnya ?, mudahan baik saja bukan dan makin banyak dollar para Netter semua :D. Baik berikut ini saya akan membahas mengenai LR, pasti banyak pertanyaan dari para Netter sekalian : apa itu LR?, bagaimana bikin LR, cara buat LR, apa sih kegunaan LR?, cara bikin LR ? dan seabrek pertanyaan lainya mengenai LR. Baiklah langsung saja berikut ini kita akan bahas mengenail LR mulai dari daftar cara isi dan cara mencairkan LR, silahkan baca secara mendalam dan pelan2 saja ya :D.

Apa itu Libety Reserve (LR)
Libery ReserveLiberty Reserve (LR) adalah salah satu Payment Processor / e-currency di dunia Internet, sama halnya seperti PP = PayPal dan AP = AlertPay, cuma kelebihannya LR tidak perlu verifikasi seperti halnya PP dan AP dan satu lagi tidak ada limitnya atau terkena limit, eeeuunak tenan :D.


Cara Daftar / Buat akun LR

Cara buat LR sangat lah gampang seperti langkah berikut ini :
  • Masuk ke situs LR atau klik link berikut ini : Libertyreserve dot com
  • Terus Create Account.
  • Isi data anda yang bener.
  • Setelah di isi semua LR akan mmberikan Pasword, Pin dan Master Key, harap disimpan dan dicatat serta di Print data Pasword, Pin dan Master Key yang di berikan LR dan jangan sampai hilang.
  • Setelah itu anda buka email dan cari Link dari LR untuk aktifasi dan isi data lengkap lagi.
  • Selesai, selamat Anda telah memiliki Akun LR.
Dan kalau yang lainya isi mana enaknya saja ya seperti question dan lain karena tidak terlalu penting ya Anda isi saja apa yang menurut Anda sesuai dengan pertanyaan mereka. Yang penting ya itu Pasword, Pin dan Master Keynya jangan sampai hilang, OK.

Cara Mengisi Akun LR

Cara mengisi akun LR dengan dollar ada berbagai cara:
  1. Mengikuti Program2 di internet yang di bayar melalui LR, seperti ikut PTC, Forex, main Traffic Exchange, main capcha dan lain2.
  2. Dengan cara membeli di situs penjual dollar/pembeli Dollar ke LR (Money Exchange).
Salah satu situs Penjual/pembeli dollar (Money Exchange) yang sering Saya gunakan yaitu yaitu : tukarduid dot com

Situs money exchange yang jadi andalan saya untuk jual beli LR, atau langsung saja di klik menuju situsnya yaitu : tukarduid dot com

Untuk pendaftaran di tukar duid ini Anda harus mengisi nama dan alamat sesuai dengan KTP (nama asli dan alamat yang benar), karena tukar duid sekarang mereka minta KTP jadi di scan KTP anda biar bisa Jual dan Beli karena kebijakan Bank dan Peraturan dari pemerintah sekarang karena takut dianggap pencucian uang gitu lah ya (dikira kita Teroris x ya :D), kita ikuti saja ya nanti di upload KTP dan caranya ada ditukar duid tersebut kalau masih bingung bisa tanya ke CS mereka atau Chat dengan Yahoo Mesenger ke Admin dan CS tukar duid.

Nah ini bukti hasil saya jual LR ke situs tukar duid lumayan langsung masuk ke rekening BCA saya dalam hitungan berapa menit saja saat jam kerja. Nih silahkan di pelototin tapi jangan iri ya lakukan action jangan hanya melamun dan menghayal dapat duit dari internet dan coba ikutan ptc serta program menghasilkan dollar yang lain dan gratis loh di bayar lagi, MAU ... ? ... :D. Kalau kurang jelas silahkan di klik gambarnya ya biar semakin besar dan jelas .... Ting ....tonggg.

Catatan : jangan join lagi LR sudah Scam beneran