Tips dan Trik Jitu Main Neobux

Hello Netter .....
Kali ini jumpa lagi dengan saya masih membahas seputar PTC ... :D. Maaf ya masih membahas PTC nih mudahan Anda tidak bosan dan tidak akan pernah bosan jika membahas mengenai PTC ... :D, masalahnya yang dibahas ada gunanya juga untuk menambah wawasan dan juga menambah uang anda dalam bentuk dollar yang tentunya dollar ini nanti bisa dicairkan ke uang dalam bentuk Rupiah

Kalau yang belum tahu apa itu PTC silahkan lihat artikel Saya sebelumnya ya, karena Saya tidak akan bahas lagi diartikel yang baru ini, nah bagi yang sudah tahu dan lama bermain PTC saya yakin pasti sudah mengenal PTC lawas yang terus membayar seperti Neobux dan baru-baru ini Probux pun sudah masuk ke kategori PTC lawas yang Elit.
Bagi yang belum join / gabung silahkan ya join dengan Neobux.com atau dengan mengklik gambar / banner dibawah ini :

OK kita lanjutkan, pasti sudah tahu cara daftar di Neobux dan Probux bukan?, kalau belum tahu dan baru pertama mencoba main PTC silahkan ya dicoba saja klik yang register dan isi data anda mudahan berhasil dan cek email dan menjadi PTC Clicker Mania dan siap-siap jarinya keriting :D.

Berikut akan Saya jabarkan Tips dan Trik jitu bermain PTC Neobux dan Probux, dan Saya yakin juga trik ini bisa diterapkan untuk PTC yang lainnya :.
  1. Kliklah setiap hari PTC Anda karena kalau kita gak klik ya gak bakalan bertambah lah dollar kita.
  2. Sering lah log in dan cek sesering mungkin PTC Neobux dan Probux ini, karena iklan di Probux dan Neobux ini sifatnya ada yang hanya beberapa menit akan muncul dan juga akan hilang setelah beberapa menit, dengan sering kita lihat dan log in serta klik iklannya makin banyak juga Dollar kita dapatkan
  3. Untuk Neobux akan kita dapatkan dollar dan juga poin, nah makin banyak kita klik otomatis bukan hanya dollar tapi juga poin kita akan bertambah, dari poin ini bisa kita gunakan unttuk Upgrade Akun maupun untuk perpanjang sewa referrral (Rent Reff).
  4. Pastikan Anda dapat mengklik iklan utama setiap harinya karena iklan utama ini nilainya besar dan mempengaruhi untuk ke referal kita ( karena kalau tidak klik iklan utama maka kita akan mendapatkan dollar sedikit dan tidak dapat bonus dari referal kita ).
  5. Iklan Utama seperti gambar berwarna Orange berikut ini :  
    Nah jika Anda tidak menemukan iklan utama ini maka Anda harus mendapatkannya dengan cara Mereset atau merestart Modem Anda atau juga istilahnya dengan Disconnect kan modem anda dulu lalu konek kan lagi dan refresh Neobux dan Probux Anda sampai kelihatan Iklan utama ini dan di klik, kadang Saya sendiri sampai reset modem hampir sepuluh kali untuk menemukan iklan utama ini :D, Saya sendiri tidak tahu kenapa iklan utama ini kadang tidak muncul pada IP addres tertentu, gak tahu apa ini emang taktik dari Neobux dan Probuxnya, jadi kita ya pandai-pandai lah mengakalinya agar tidak digacongi sama Neobux dan Probux dan  jadi orang sabar ya :D. Orang sabar selain disayang tuhan juga banyak dollarnya :D.
  6. Kadang iklan utamanya muncul tapi saat di klik keluar tulisan Another user using IP adress already viewed this advertisement in the last 24 hours seperti gambar dibawah ini :
    Maka untuk menangani hal seperti ini kita melakukan hal yang sama seperti langkah No. 5 sebelumnya yaitu dengan mereset / merestart / disconnect dan connectkan kembali modem lalu refresh Neobux dan Probux dan coba klik lagi iklannya begitu seterusnya sampai berhasil.
Demikianlah Tips dan Trik jitu dari saya dalam bermain Probux dan Neobux mudahan sukses selalu dan jangan bosan memainkan jari Anda untuk klik semua iklannya karena semakin banyak anda klik iklannya maka jari anda semakin sehat dan lancar aliran darah dan aliran dollarnya juga akan semakin banyak juga  ... Amiinnn .:D.