Cara Withdraw atau Penarikan Balance dari JustBeenPaid /JSS 3

Baik selanjutnya saya akan coba bahas seperti yang telah saya janjikan sebelumnya yaitu cara Withdraw atau Penarikan dari dana Balance kita yang di JBP / JSS 3 ke akun Payment Processor kita, baik ke LR, STP ataupun AP, ya semua terserah anda mau di Withdraw ke Payment Processor yang anda miliki. Tapi sebelumnya saya ingatkan bahwa JBP /JSS 3 hanya memperbolehkan satu orang member untuk memiliki 1 akun, atau artinya satu komputer IP hanya untuk satu orang, OK jangan melakukan kecurangannya ya nanti akun anda akan di bekukan atau di banned / suspend sama JBP.

Withdraw minimal di JBP yaitu $20 jadi tentu sebelumnya anda harus memastikan isi balance anda minimal $20 untuk melakukan withdraw, dan juga anda harus sudah memasukan payment processor anda ya minimal salah 1 dari payment processor yang anda miliki, pasti sudah tahu kan caranya memasukkan payment processor kita kalau belum tahu silahkan di pelajari artikel saya sebelumnya.

Biar tidak bingung saya perlihatkan alurnya kita deposit / fund dan withdraw yang mana disini saya menggunakan contoh Payment Processor Liberty Reserve (LR).

Alur WD JSS 3








Nah kalau sudah lihat gambar diatas sudah mulai mengertikan garis besar langkah fund / deposit dan withdraw (WD). Disini saya anggap anda semua sudah mengerti cara fund atau depositnya sehingga saya tidak akan memeperlihatkan gambar yang banyak dan besar lagi karena dengan melihat gambar dan langkah2 yang saya tampilkan saya anggap anda sudah mengerti dan tahu apa maksudnya OK. Kalau bingung dikit wajar ya asal jangan bingung banyak :D.

Ok Siap Berikut langkahnya untuk Withdraw (WD)

1. Pastinya login dong ke JustBeenPaid
2. Kita menuju ke Jss 3 klik menu JSS TRIPLER









3. Klik Menu Financial






4. Sebelumnya pastikan jumlah saldo anda di akun jss tripler melebihi $20 kalau sudah terlihat lebih dari $20 silahkan di klik tombol Proceed to Transfer Funds.






5. Klik Menu Start My Withdrawal Request





6. Untuk setuju klik Yes Proccess this Transfer






7. Nah kalau sudah berhasil sampai langkah di atas kita kembali lagi ke halaman awal saat login ke JSS Triplle klik Financial lagi ya.






8. pasti sudah tahu kan dan kita lanjutkan dengan klik Request Withdrawal of Funds




9. Disini kita pilih Payment Processor dan contoh disini saya menggunakan LR, bila anda menggunakan AP tinggal di pilih AP demikian juga jika menggunakan STP. Lallu klik Start My Withdral Process









10. Masukan berapa nilai yang mau anda Withdraw, disini saya contohkan $50 dan klik Submit











11. Klik Yes Procces My Withdrawal









12. Ok sukses Bro Withdraw anda akan di proses paling lama 3 hari sabar ya, orang sabar di syang Tuhan :D.





Alhamdulillah selesai juga ya pembahasan kita tentang cara Withdraw mudahan mengerti deh, kalau belum mengerti silahkan di baca ulang dan dipraktekkan dijamin nanti mengerti :D. Oh ya satu lagi pembayaran akan ada potongannya jadi jangan kaget, misalnya anda withdraw $20 dan kalau nanti sampai ke Payment Processor anda kurang dari $20 dollar mohon dimaklumi karena ada potongan biaya administrasi atau apa lah namanya, mungkin kayak pajak kali ya dinegara kita hehehehe tapi tidak perlu dirisaukan karena potongan hanya kecil, begitu kata orang Bijak :D .