Pinjaman Modal $10 dari JustBeenPaid / JSS 3

Wah sudah lama juga nih pengen bahas artikel mengenai JustBeenPaid / JSS 3 walaupun Saya sudah join situs itu dari tahun lalu tapi karena banyak tawaran dan ajakan dari para blogger lainnya tuk join JSS 3 makanya saya buat artikel mengenai JSS 3 ini biar tidak ada lagi promo atau imingan atau pun ajakan untuk merayu saya join dengan JSS 3 hehehehehe. Kalau sudah lihat atikel saya ini pasti mereka sudah tahu kalau saya anggota JSS 3 juga bukan :D. Please deh jangan di rayu lagi untuk join ya kan sudah join Saya dari tahun kemaren :D.

Baik lah kita langsung saja ya bahas mengenai JSS 3. Pendiri atau pemilik JSS 3 adalah Frederick Mann, dan pada tahun 2004 beliau memutuskan untuk membangun buildfreedom.com yaitu khusus untuk training semua hal yang berhubungan dengan internet marketting. dan memindahkan website penghasil dollarnya ke JustBeenPaid.

Pada situs JustBeenPaid, Frederick Mann membuat berbagai macam system untuk membantu member menghasilkan $$$, puncaknya setelah program JSS Tripler / JSS 3 resmi diriilis, JSS Tripler adalah sebuah konsep bisnis yang sangat sempurna didukung oleh sistem yang sangat powerfull yang diakui kalangan Internet Marketer dunia sebagai sebuah bisnis indefinitely sustainable yang berarti sebuah bisnis yang akan terus berkembang berkelanjutan tanpa batas dengan profit yang maksimal hanya dalam waktu relatif singkat. JustBeenPaid atau JBP adalah program utama yang wajib diikuti kalau mau ikut program-program di dalamnya. Di JBP ada 4 program yaitu JSS Sinergy Surf, JSS Warp, JSS Booster dan JSS-Tripler. JSS-Tripler adalah progam terbaru dari JustBeenPaid.

Serunya atau berita enaknya sekarang JSS 3 memberikan pinjaman $10 untuk kita. Wah enak bukan tentu mau donk hehehehehe ok langsung saja daftar ya disitusnya, caranya buka di browser Anda dan ketik JustBeenPaid dot Com

Nah kalau sudah terbuka bawa kursor paling bawah cari kata Click Here And Join for Free Now. dan di klik deh. Kalau tidak ada kata itu maka harus anda isi kolom Sponsor dengan mengcopy kata ini : vJGpbYeSTl dan dilanjutkan dengan mengklik Submit Setelah itu isi deh first name dan last name serta email anda. Oh ya name and last name boleh nama palsu ya tidak mesti nama asli. OK.

Sekarang kita masuk cara mengambil atau mendapatakan pinjaman $10 dari JSS 3 :
1. Masuk ke member area JustBeenPaid





2. Klik "jss tripler" seperti gambar








3. Lanjutkan konfirmasi seperti gambar, centang pada lingkaran merah.





4. "Enter JSS TRIPLE member area"





5. JSS TRIPLER member area, ambil gratisannya sesuai gambar dibawah ,klik Buy jss-tripler positions






6. Masukkan angka 1 pada "number of positin" dan klik "proceed with my order"




7.. ---confirm purchase---





8. Selamat pinjaman dana $10 Anda berhasil dipakai, akan ada tampilan dibawah kalo pembelian anda berhasil.





Selanjutnya Anda tinggal menikmati profit hariannya, dan silakan tambah posisi untuk menambah profit Anda, Tapi ingat Anda hanya boleh investasikan dana yang tidak terpakai ya jangan sampai hutang apalagi menggadaikan barang, mobil, rumah dll dan maksimal saya sarankan $80 saja karena namanya investasi di internet tidak ada yang pasti kapan akan Scam / Tidak bayar karena kita tidak bisa tuntut kesiapa dan dimana orangnya, dan tentu undang2 tidak jelas mengenai ini, itulah resiko investasi tinggal keberanian dan segera untuk kembali modal bahkan untung, keuntungan investasi bisa 4x bahkan 1000x dari modal tapi kerugian maksimal 1x modal kita, segera daftar lebih cepat lebih baik karena profit setiap hari Senin sampai Jumat 2% dan hari Sabtu serta Minggu profit 1,5 % selama jangka waktu 81 hari. Mudahan sukses ....... :D .