Jangan Khawatir Buat PayPal Tanpa Kartu Kredit

Kebanyakan sobat Netter terutama yang masih baru pasti bingung masalah PayPal kan?, soalnya PayPal mewajibkan penggunanya memiliki kartu kredit (Credit Card = CC) agar dapat menggunakan layanan PayPal secara sempurna untuk menjadi akun terverifikasi (Verified). Karena itu mereka yang nyalinya ciut untuk mendapatkan uang gratis dengan dollar dari internet, itu adalah perbuatan yang keliru. Menyerah sebelum mencoba adalah sifat yang tidak baik. Mana ada orang yang baru terjun dalam dunia bisnis internet tidak pernah mengalami kegagalan sama sekali?. Gagal di awal permainan adalah biasa, tapi kalau gagal terus sampe akhir permainan tuh kebangetan namanya, hehehehe.

Berdasarkan survey, hal yang paling sering diributkan oleh para pemulung dollar di Internet awam atau pemula  adalah masalah PayPal. Pertanyaannya, haruskah punya PayPal yang verified (dengan kartu kredit)? Jawaban saya : TIDAK HARUS!!! Memang untuk bisa menarik dana PayPal ke bank lokal, kita harus menjadi verified member. Tapi kita pake strategi dong. PayPal yang belum verified sekalipun tetap bisa menerima ataupun melakukan transaksi/pembayaran, hanya saja ada batasnya hingga $100 saja. Buat yang masih pemula, gak usah berpikir muluk-muluk dulu. Gunakan apa yang ada sekarang. Limit $100 tuh hitungannya masih banyak kalo buat anda yang masih baru (newbie). Jadi silahkan anda membuat account PayPal sekalipun tidak memiliki kartu kredit untuk Memulung dollar gratis dari internet. Dan setelah mempunyai PayPal langsung deh cari uang gratis dollar ($) di Internet menggunakan PayPal (PP).

PayPal Unverified kan tidak dapat menarik tunai ke bank lokal. Lalu gimana caranya supaya bisa cair?

Itu tidak masalah. Masih menggunakn strategi, PayPal yang unverified pun bisa digunakan untuk mengirim dan menerima uang. Jadi, jika ingin dana PayPal kita cair, tentu saja harus dijual kepada pengguna PayPal lain yang memiliki account verified. Di internet kan ada beberapa jasa penukaran dana PayPal, jadi, jangan ragu-ragu jika ada suatu program yang membayar anda menggunakan PayPal. Ikuti saja dan optimislah. Ntar jika anda sudah sukses, anda juga nanti bisa membuat kartu kredit untuk memverifikasi PayPal. Seperti itulah usaha. Jadi, jangan ragu-ragu lagi. Semua pasti ada jalan, asal ada usaha untuk membuka jalan itu, banyak jalan menuju Roma (siapa lagi yang mau ke Roma, hahahaha). Selamat merenung ya :)

Belum daftar PayPal ?

Yok gabung yok dan daftar aja ke PayPal dengan klik gambar di bawah ini :
PayPal